Ikuti kami di Google News. Follow

Kumpulan Administrasi Kegiatan Pondok Ramadhan Tahun 2024

 


Kegiatan Pondok Ramadhan di Sekolah/Madrasah adalah sebuah kegiatan untuk membentuk kepribadian, penanaman nilai-nilai religi dan memberikan kesadaran bahwa pendidikan agama merupakan kebutuhan bagi setiap muslim. Dalam kegiatan tersebut juga ditanamkan serta dibangun sikap religius, nasionalis, mandiri, gotong royong, penguatan moderasi beragama dan karakter siswa sehingga memiliki semangat amar ma’ruf nahi munkar dan berakhlak mulia untuk mewujudkan Islam Rahmatan lil ‘Alamin.

Pondok Ramadhan merupakan kegiatan pendidikan keagamaan yang bersifat intrakurikuler dan diselenggarakan oleh lembaga pendidikan formal baik yang berbasis agama maupun umum. Kegiatan ini dilaksanakan pada Bulan Ramadhan.

Dalam rangka standarisasi penyelenggaraan Kegiatan Pondok Ramadhan, maka bagi pengelola madrasah dan pemangku kepentingan lainnya dalam penyelenggaraan Pondok Ramadhan dan pembentukan panitia pembuatan administrasi Pondok Ramadhan.

Berikut administrasi yang bisa dijadikan refrensi bagi sekolah/madrasah :

1. SK Panitia Pondok Ramadhan Unduh 

2. Buku Saku Ramadhan :

  • Buku kegiatan ramadhan Unduh
  • Buku sukses ramadhan Unduh

3. Laporan Kegiatan Pondok Ramadhan

4. Spanduk Pondok Ramadhan Unduh

Demikian informasi tentang Kumpulan Administrasi Pondok Ramadhan Tahun 2024 M / 1445 H, semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi Madrasah/Sekolah yang menyelenggarakan kegiatan pondok ramadhan atau pesantren kilat.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.